Mau Bisnis Jual Susu Formula Bayi? Ini Rincian Modal dan Untungnya



Merintis bisnis
jual susu formula bisa menjadi lahan yang amat menguntungkan dewasa ini. Lantaran makin maraknya bermunculan susu berinovasi tinggi yang pastinya bisa mencukupi nutrisi bayi secara optimal. Sasaran para mama baru juga sangat luas keberadaannya apalagi di tengah budaya masyarakat Indonesia yang produktif ya. Inilah estimasi hitungan bisnisnya.
Estimasi Modal yang Harus Disediakan

Ada banyak hal yang menyebabkan seorang mama memilih untuk memberikan susu formula bagi buah hati. Entah karena minim-nya produksi ASI atau juga sang mama diharuskan memiliki tanggung jawab lain semisal tuntutan pekerjaan yang membuatnya tak selalu bisa dekat dengan si kecil. Nah celah satu ini bisa menjadi lahan pemasaran bagi kebutuhan bayi.

Jika Anda jeli menemukan pasar serta ditambah dengan makin canggihnya teknologi maka bukan tak mungkin dengan modal minimalis Anda bisa meraup keuntungan yang benar-benar maksimal. Dari estimasi hitungan modal, jika Anda berjualan dengan basis online maka Anda bisa memotong beberapa modal pengeluaran yang memiliki nilai cukup signifikan pastinya.

Pastinya Anda tak butuh membeli etalase dengan kisaran harga Rp2.000.000,-. Serta tak butuh juga lemari penyimpanan maupun rak retail yang bisa menghabiskan budget modal sampai kisaran Rp10.000.000,-. Dari sini Anda telah bisa menghemat biaya modal kisaran Rp12.000.000,- lho. Berjualan online juga tak mengharuskan Anda sewa atau bangun kios ya.

Sangat praktis Anda hanya perlu mengadakan persediaan barang berupa produk susu bayi beragam jenis, variant serta klasifikasi kebutuhan. Sebagai modal awal katakanlah Anda berbelanja senilai Rp10.000.000,- produk susu beragam tipe. Sediakan pula modal untuk distribusi katakanlah sekitar Rp500.000,-. Anda pun tak perlu bayar jutaan untuk karyawan.
Estimasi Keuntungan yang Didapatkan

Merintis usaha jual susu formula biasanya menawarkan range harga mulai dari 10 ribuan hingga 300 ribuan per kemasannya. Katakanlah Anda bisa menjual 10 produk susu bayi saja per harinya dengan kisaran harga Rp40.000,- maka Anda bisa dapatkan pemasukan Rp400.000,-. Itu baru satu hari. Dengan hitungan rata-rata konsiten per bulannya berlipat ya.

Anda bisa dapatkan pemasukan secara rutin sampai Rp12.000.000,- per bulannya. Semua tergantung penyediaan stok serta model promosi getol Anda melalui teknologi online. Tentukan pasar yang tepat. Serta pembelian susu bayi ini sesuatu yang rutin lho tiap bulannya dibutuhkan sebagai asupan utama bayi. Berikan service paripurna untuk memikat pelanggan.

Lengkapi stok variant produk Anda, jaring sebanyak mungkin konsumen agar stok semakin cepat habis dan pastinya keuntungan per bulannya makin meningkat ya. Hasil bisnis rintisan jual susu formula dipakai ambil stock ulang dari distributor murah terpercaya. Margin 10% secara rutin bisa masuk tabungan sebagai keuntungan bersih. Semangat berbisnis online ya!

Previous
Next Post »